Tokoh nasional yang menyemangati gerakan gogreen

Di Indonesia, terdapat beberapa tokoh nasional yang menjadi inspirasi dan menyemangati kelestarian lingkungan dan gerakan GoGreen, di antaranya:

  1. Ir. H. Djuanda Kartawidjaja: Beliau merupakan mantan Perdana Menteri Indonesia yang sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan. Salah satu prestasi yang dicapainya adalah merancang kebijakan penghijauan Indonesia, dimana ia menekankan pentingnya menjaga keberlangsungan hidup manusia dengan menjaga kelestarian alam.

  2. Yayasan Bina Sejahtera Bangsa: Yayasan ini didirikan oleh Bapak Rudy Soetadi dan didedikasikan untuk menjaga dan melestarikan keanekaragaman hayati dan lingkungan hidup di Indonesia. Melalui program-programnya, yayasan ini mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kelestarian alam dan mengadakan kampanye penanaman pohon di berbagai wilayah Indonesia.

  3. Hadi Pranoto: Beliau adalah seorang pengusaha yang juga aktif dalam gerakan GoGreen. Salah satu program yang digagasnya adalah Indonesia Bisa Hijau, sebuah gerakan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan mengadopsi gaya hidup yang ramah lingkungan.

  4. Luhut Binsar Pandjaitan: Beliau adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia yang peduli terhadap kelestarian lingkungan. Salah satu prestasi yang dicapainya adalah merancang program One Map Policy, dimana ia menekankan pentingnya keberlangsungan hidup manusia dengan menjaga kelestarian alam.

Para tokoh nasional di atas adalah contoh inspiratif yang memberikan semangat dan dukungan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan gerakan GoGreen di Indonesia. Dengan adanya dukungan dari para tokoh ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin sadar dan peduli terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan mengadopsi gaya hidup yang ramah lingkungan.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Tokoh nasional yang menyemangati gerakan gogreen "

Posting Komentar

ads_cod up article

ads_cod center article 1

ads_cod center article 2

ads_cod botm article